Jumat, 17 Mei 2024

FamilyMart, Dimana Pelanggan adalah Keluarga

Gerai FamilyMart di Jatiasih, Bekasi
Masyarakat Indonesia tentu sudah mengenal nama FamilyMart, sebagai salah satu convenience store yang cukup tersohor.

Perusahaan asal Jepang ini tidak hanya menjajakan produk kebutuhan sehari-hari saja, tetapi juga sajian menu makanan dan minuman dengan rasa menarik.

Ini membuat FamilyMart seringkali menjadi pilihan masyarakat untuk belanja sekaligus nongkrong.

Sebagai sebuah convenience store yang terus melesat, mereka selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

Tidak hanya itu, para pelanggannya pun turut dilibatkan dan dijadikan sebagai bagian dari keluarga FamilyMart.

Dilansir dari situs family.co.jp, nama perusahaan tersebut sudah melambangkan asal-usul dan cita-cita yang ingin diwujudkan.

Pegawai seperti manajer gerai hingga para kasir harus memberikan pelayanan terbaik dan penuh semangat.

Mereka harus bersikap dan berhubungan layaknya keluarga yang menjalankan sebuah bisnis.

Dengan keinginan untuk menjadi keluarga di lingkungan pelanggan, nama perusahaan sudah cukup mewakili hal ini.

Perusahaan ingin berperan penting untuk hidup secara berdampingan dengan lingkungan masyarakat setempat.

Ini akan membangun adanya kenyamanan dan kebahagiaan layaknya sebuah keluarga.

Menghadapi masa depan yang terus mengalami perubahan, perusahaan berusaha untuk terus menyesuaikan diri.

Tidak hanya itu, perusahaan juga berupaya menjadikan gerai mereka sebagai sarana dalam infrastruktur sosial.

Niat yang ingin diwujudkan adalah memberikan pelayanan yang ramah bagi pelanggan dan mencukupi kebutuhan masyarakat.

Dengan berbelanja di FamilyMart, pelanggan sudah turut berkontribusi dalam memajukan perusahaan.

Pelanggan juga dianggap menjadi bagian dari keluarga besar yang ikut dalam prinsip yang diterapkan perusahaan tersebut.

Seiring berjalannya waktu, FamilyMart terus berbenah dan menciptakan keluarga besar di seluruh dunia.

Ini sudah mewakili ideologi perusahaan: Dimana Pelanggan adalah Keluarga.***

Sumber: https://www.family.co.jp/english/company/idea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar